ACHIEVING WORLDCLASS FRONTLINER

We apologize for the inconveniences we have caused. The new event registration system we just released is facing technical issues. We are fixing it as soon as possible. Meanwhile, please register to our public classes through the registration form and receive 15% discount from listed price.

TENTANG PROGRAM

Practical Approach to Build Service Excellence

Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, atau Teller adalah representasi awal dari perusahaan. Image perusahaan sangat bergantung dari kemampuan mereka menghadapi pelanggan. Kami menghadirkan sebuah pelatihan yang di desain agar para frontliner memiliki skills dan pengetahuan agar mampu mencitrakan perusahaan dengan baik serta menjadi solusi atas semua keluhan pelanggan. Daftar sekarang juga, jadilah Frontliner dengan kualitas pelayanan kelas dunia.


MANFAAT PROGRAM

  • Memahami pola pikir yang tepat untuk menjaga perilaku service excellence

  • Mengetahui tingkatan ekspektasi customer

  • Mempelajari teknik grooming untuk membangun image perusahaan

  • Mampu berkomunikasi secara baik dengan customer

  • Mampu menjadi pendengar yang baik dalam merespon customer

  • Mengetahui sikap dan komunikasi yang tepat dalam menangani komplain pelanggan

  • Gimick pendukung untuk memberikan pelayanan yang berkesan


TARGET PESERTA

Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, Teller, dan semua garda depan (frontliner) yang bertanggung jawab untuk melayani customer.

Event start in

Schedule

14 Feb 2019 to 14 Feb 2019
08:00 to 17:00

Download

Please login to see attachment(s).

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.