ACHIEVING WORLDCLASS FRONTLINER
TENTANG PROGRAM
Practical Approach to Build Service Excellence
Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, atau Teller adalah representasi awal dari perusahaan. Image perusahaan sangat bergantung dari kemampuan mereka menghadapi pelanggan. Kami menghadirkan sebuah pelatihan yang di desain agar para frontliner memiliki skills dan pengetahuan agar mampu mencitrakan perusahaan dengan baik serta menjadi solusi atas semua keluhan pelanggan. Daftar sekarang juga, jadilah Frontliner dengan kualitas pelayanan kelas dunia.
MANFAAT PROGRAM
Memahami pola pikir yang tepat untuk menjaga perilaku service excellence
Mengetahui tingkatan ekspektasi customer
Mempelajari teknik grooming untuk membangun image perusahaan
Mampu berkomunikasi secara baik dengan customer
Mampu menjadi pendengar yang baik dalam merespon customer
Mengetahui sikap dan komunikasi yang tepat dalam menangani komplain pelanggan
Gimick pendukung untuk memberikan pelayanan yang berkesan
TARGET PESERTA
Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, Teller, dan semua garda depan (frontliner) yang bertanggung jawab untuk melayani customer.
Login / Register to comment.