ACHIEVING WORLDCLASS FRONTLINER

TENTANG PROGRAM

Practical Approach to Build Service Excellence

Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, atau Teller adalah representasi awal dari perusahaan. Image perusahaan sangat bergantung dari kemampuan mereka menghadapi pelanggan. Kami menghadirkan sebuah pelatihan yang di desain agar para frontliner memiliki skills dan pengetahuan agar mampu mencitrakan perusahaan dengan baik serta menjadi solusi atas semua keluhan pelanggan. Daftar sekarang juga, jadilah Frontliner dengan kualitas pelayanan kelas dunia.


MANFAAT PROGRAM

  • Memahami pola pikir yang tepat untuk menjaga perilaku service excellence

  • Mengetahui tingkatan ekspektasi customer

  • Mempelajari teknik grooming untuk membangun image perusahaan

  • Mampu berkomunikasi secara baik dengan customer

  • Mampu menjadi pendengar yang baik dalam merespon customer

  • Mengetahui sikap dan komunikasi yang tepat dalam menangani komplain pelanggan

  • Gimick pendukung untuk memberikan pelayanan yang berkesan


TARGET PESERTA

Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, Teller, dan semua garda depan (frontliner) yang bertanggung jawab untuk melayani customer.

Event start in
Register Now

Schedule

31 Oct 2019 to 31 Oct 2019
08:00 to 17:00

Download

Here is attachment(s) for you.

Service Excellence Skills for Frontliners

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.