CUSTOMER SATISFACTION SURVEY

Tentang Program 

Informasi mengenai suara pelanggan merupakan masukan penting dalam menyusun strategi untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan, yang pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan kinerja organisasi.

Perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan hendaknya secara berkala melakukan Survei Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction Survey) untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk/pelayanan. Survei Kepuasan Pelanggan juga berfungsi untuk menggali harapan pelanggan dan memahami issues-issues yang perlu diperbaiki agar perusahaan dapat meresponse dengan memberikan produk dan layanan yang lebih unggul. Melalui survey ini diharapkan perusahaan akan mampu mendeteksi secara dini kebutuhan dan harapan pelanggan di masa mendatang, dan merekomendasikan program perbaikan/improvement.


Apa yang akan anda dapatkan dari program ini?

  • Peserta memahami model kepuasan pelanggan dan perlunya melakukan pengukuran kepuasan pelanggan

  • Peserta memahami dimensi kepuasan terhadap produk dan pelayanan

  • Peserta mampu melakukan tahapan inti di dalam pengukuran kepuasan pelanggan:

    • Teknik mendesain kuesioner,

    • Menetapkan jumlah sample survey

    • Pengorganisasian dan pelaksanaan survey

    • Menganalisis dan menginterpretasikan data

    • Mengidentifikasi prioritas improvement dari hasil temuan survey

    • Membuat laporan Hasil Survei dan Rekomendasi Tindak Lanjut Hasil Survey

  • Tips and Tricks sukses survey kepuasan pelanggan

 

Target Peserta

Manajer Marketing , Manajer Quality Assurance, Manajer Customer Service, serta Manajer lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan.

Event start in
Register Now

Schedule

03 Jul 2019 to 04 Jul 2019
08:00 to 17:00

Download

Here is attachment(s) for you.

CSS

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.