DEMAND MANAGEMENT
Tentang Program
Pengalaman kami membuktikan 8 dari 10 perusahaan di Indonesia tidak mencapai target karena rendahnya demand accuracy! Penyebabnya beragam, mulai dari inconsistency permintaan yang fluktuatif, hingga koordinasi yang buruk dalam supply chain sebuah bisnis.
Untuk mencapai Demand Accuracy, dibutuhkan perencana permintaan, pengelompokan karakteristik pembeli dan perencanaan produk yang di jual serta partisipasi dari bagian produksi, purchasing, logistic, supply chain management, inventory planning & finance. Workshop ini akan membantu anda menjadi seorang demand planner handal yang mampu meningkatkan demand accuracy dalam organisasi Anda.
APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?
Pemahaman komponen dari demand management,
Cara membuat formulasi strategi demand
Cara membuat demand planning terkait dengan: marketing plan, sales plan, dan membuat demand forecast
Cara membuat supply plan: production plan, resource plan, inventory dan distribution planning
Cara menyeimbangkan demand dan supply: proses S&OP
Peserta Pelatihan
Workshop ini bisa sangat tepat untuk diikuti oleh para sales, marketing, demand planner, supply planner, inventory controller, supply chain manager, logistic para manager, supervisor, staf yang terkait dengan operasional supply chain.
Login / Register to comment.