KAIZEN EVENT IN OFFICE & ADMINISTRATION

Ticket Type End of Registration Price Tax Quantity
REGISTRATION
PROJECT :
TANGGAL PELAKSANAAN :
13 Aug 2019 Rp 7,500,000 7500000.0 IDR PPN EXCLUDE
We apologize for the inconveniences we have caused. The new event registration system we just released is facing technical issues. We are fixing it as soon as possible. Meanwhile, please register to our public classes through the registration form and receive 15% discount from listed price.

TENTANG PROGRAM

Tahukah Anda penerapan Kaizen banyak membantu perusahaan meningkatkan budaya dan semangat untuk melakukan perubahan di organisasi dalam waktu yang singkat? Kaizen merupakan strategi untuk memperbaiki proses kerja, kualitas produk/ jasa, pengurangan biaya operasional, pemborosan hingga peningkatan keamanan kerja. Jika biasanya Kaizen hanya dilakukan di perusahaan manufaktur, kini kami membantu anda untuk menerapkan Kaizen di lingkup pelayanan dan administrasi!

Bersiaplah untuk belajar menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan praktis langsung dari dapur operasional PT. Bank Central Asia, Tbk - Divisi Bisnis Konsumer Kredit!


APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?

  • Mengimplementasikan Kaizen di lingkup pelayanan kantor dan administrasi

  • Menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan terukur

  • Mempelajari bagaimana menjalankan Kaizen secara konsisten

  • Sharing dan interaksi bersama manajemen PT. Bank Central Asia, Tbk. – Divisi Bisnis Kredit Konsumer 


TARGET PESERTA 

Direktur/ Management Team dari berbagai jenis industri, seluruh staf/personil yang bertanggung jawab maupun yangterlibat dalam berbagai kegiatan Continuous Improvement (Kaizen) di perusahaan.

Event start in

Schedule

26 Nov 2019 to 28 Nov 2019
07:00 to 18:00

Download

Please login to see attachment(s).

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.