KAIZEN EVENT IN SERVICE INDUSTRY

Login or Register

to View Price

TENTANG PROGRAM


Melalui Workshop Kaizen Event in Service Operation, peserta akan menerapkan Kaizen secara langsung di tempat kerja sesungguhnya dan membuktikan bahwa Continuous Improvement di lingkup kegiatan pelayanan dan administrasi juga dapat dilakukan. Event ini adalah yang pertama di Indonesia, merupakan hasil kolaborasi antara PQM Consultants dengan PT. Bank Central Asia, Tbk. – Divisi Bisnis Kredit Konsumer. Kesempatan ini jangan sampai terlwatkan, karena Anda akan mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan perusahaan swasta perbankan terbesar di Indonesia, bagaimana mereka mengelola kegiatan Kaizen dan mendapatkan manfaat dengan menjalankan Kaizen secara konsisten.


APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?

  • Mengimplementasikan Kaizen di lingkup pelayanan kantor dan administrasi

  • Menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan terukur

  • Mempelajari bagaimana menjalankan Kaizen secara konsisten

  • Sharing dan interaksi bersama manajemen PT. Bank Central Asia, Tbk. – Divisi Bisnis Kredit Konsumer 


TARGET PESERTA 

Direktur/ Management Team dari berbagai jenis industri, seluruh staf/personil yang bertanggung jawab maupun yangterlibat dalam berbagai kegiatan Continuous Improvement (Kaizen) di perusahaan.

Event start in

Schedule

20 Aug 2019 to 22 Aug 2019
07:00 to 18:00

Download

Please login to see attachment(s).

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.