LEAN DAILY MANAGEMENT

Login or Register

to View Price

TENTANG PROGRAM

Industri manufaktur di Indonesia mengalami tekanan biaya yang terus meningkat dan tuntutan waktu deliveri yang semakin pendek, tetapi di sisi lain harga yang tidak dapat dinaikkan, sehingga mereka perlu meningkatkan produktivitasnya. Antara lain dengan menerapkan Lean Manufacturing

Lean Manufacturing yang berarti “doing more and more with less and less”, artinya output yang lebih meningkat dalam waktu yang semakin singkat, ruang produksi yang lebih kecil serta dengan mesin, SDM dan material yang
lebih sedikit.

Lean Manufacturing menciptakan proses produksi yang mengalir dan dikendalikan sesuai dengan derap permintaan pelanggan. Penerapan Lean Manufacturing juga ditujukan untuk mengeliminasi inventori yang berlebih.

 

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?

  • Pemahaman Lean Thinking dan Lean Manufacturing
  • Pemahaman cara mengidentifikasi dan mengeliminasi ‘8 waste’ di dalam area kerja
  • Pemahaman teknik-teknik Lean Manufacturing seperti: Flow Production, Small Batch Production, Line Balancing, Takt Time, Pull Production, Kanban dan Visual Management.
  • Pemahaman cara mengintegrasikan Lean Manufacturing dalam menciptakan proses produksi yang efisien dengan menggunakan Value Stream Mapping.
  • Pemahaman Strategi Implementasi Lean.

 

TARGET PESERTA

Direktur /Manajer Produksi, Manajer Pabrik, Manajer Continous Improvement, Manajer PPIC, Manajer Persediaan dan Manajer lain yang terkait dengan penerapan Lean Manufacturing.

Event start in

Schedule

10 Oct 2019 to 10 Oct 2019
08:00 to 17:00

Download

Please login to see attachment(s).

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.