(OFFLINE TRAINING) EFFECTIVE COMPLAINT HANDLING AND SERVICE RECOVERY

Service recovery yang tepat tidak hanya akan mengembalikan kepercayaan customer Anda yang sudah jatuh hingga ke titik terendah, namun juga dapat memberikan Anda peluang/ kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan menciptakan customer yang lebih loyal jika dibandingkan dengan sebelum terjadinya komplain.

Sayangnya, saat ini masih terbilang banyak frontline staff yang menghindari komplain serta tidak memiliki pemahaman yang cukup dalam menangani dan menyelesaikan komplain customer serta Service Recovery yang jitu.

Workshop Effective Complaint Handling & Service Recovery ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan skills tersebut dengan menyajikan informasi, tips dan trik terkini yang praktis dan relevan untuk dapat diimplementasikan di area kerja atau lingkup bisnis

perusahaan Anda


SASARAN PROGRAM

•  Menyambut komplain customer dengan penuh percaya diri
•  Meningkatkan skills & teknik yang efektif dalam penanganan & penyelesaian complain
•  Melakukan service recovery yang jitu untuk mengembalikan kepercayaan customer serta meningkatkan loyalitas customer
•  Menjadi lebih peduli pada kebutuhan dan keinginan customer
•  Sadar akan peran dan kontribusinya dalam membangun loyalitas customer dan bisnis perusahaan


GARIS BESAR PROGRAM

Agenda Day 1

• Pola pikir penanganan complain
• Teknik penanganan dan penyelesaian complain
• Pengelolaan komplain yang tepat


Agenda Day 2

• Menyusun strategi service recovery 
• Membangun sistem service recovery
• Service recovery dan loyalitas customer


METODE PROGAM

•  Interactive Lecture
•  Diskusi Kelompok
•  Simulasi & Studi Kasus
•  Interactive Quiz


TARGET PESERTA

Front-line staff, supervisor atau manager yang bertanggung jawab atas layanan kepada customer, pemilik atau pimpinan perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas layanan perusahaan melalui teknik penanganan dan penyelesaian komplain serta recovery yang tepat.



OFFLINE TRAINING DI PQM CONSULTANTS BUILDING

Tanggal    30-31 Oktober 2024

Waktu       : 08:00 – 16:30 WIB

Tempat     : PQM Building - Jakarta

Investasi  : Rp. 4.500.000

Harga belum termasuk PPN 11%.

Investasi termasuk Materi Pelatihan, Certificate, Lunch dan Coffee Break dan Souvenir.

 

PENDAFTARAN 5 ORANG GRATIS 1 ORANG untuk topik yang sama

Event start in
Register Now

Schedule

30 Oct 2024 to 31 Oct 2024
08:00 to 16:30

Download

No attachment(s) for this event.

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.