(OFFLINE TRAINING) EFFECTIVE COMPLAINT HANDLING AND SERVICE RECOVERY
Service recovery yang tepat tidak hanya akan mengembalikan kepercayaan customer Anda yang sudah jatuh hingga ke titik terendah, namun juga dapat memberikan Anda peluang/ kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan menciptakan customer yang lebih loyal jika dibandingkan dengan sebelum terjadinya komplain.
Sayangnya, saat ini masih terbilang banyak frontline staff yang menghindari komplain serta tidak memiliki pemahaman yang cukup dalam menangani dan menyelesaikan komplain customer serta Service Recovery yang jitu.
Workshop Effective Complaint Handling & Service Recovery ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan skills tersebut dengan menyajikan informasi, tips dan trik terkini yang praktis dan relevan untuk dapat diimplementasikan di area kerja atau lingkup bisnis
perusahaan Anda
SASARAN
PROGRAM
GARIS
BESAR PROGRAM
Agenda Day 1
Agenda Day 2
METODE
PROGAM
TARGET
PESERTA
Front-line staff, supervisor atau
manager yang bertanggung jawab atas layanan kepada
customer, pemilik atau pimpinan perusahaan yang
ingin meningkatkan kualitas layanan perusahaan melalui teknik penanganan dan penyelesaian komplain serta
recovery yang tepat.
OFFLINE
TRAINING DI PQM CONSULTANTS BUILDING
Tanggal : 30-31 Oktober 2024
Waktu : 08:00 – 16:30 WIB
Tempat : PQM Building - Jakarta
Investasi : Rp. 4.500.000
Harga belum termasuk PPN 11%.
Investasi termasuk Materi Pelatihan, Certificate, Lunch dan Coffee Break dan Souvenir.
PENDAFTARAN 5 ORANG GRATIS 1 ORANG untuk
topik
yang sama
Login / Register to comment.