(OFFLINE TRAINING) SERVICE LEADERSHIP STRATEGIES: NAVIGATING THE FUTURE

Dalam dunia bisnis yang terus berubah, kesuksesan sebuah organisasi tidak lagi hanya ditentukan oleh kebijakan atau prosedur yang ditetapkan oleh manajemen puncak. Lebih dari itu, kesuksesan sejati terletak pada bagaimana setiap individu di dalam organisasi berkontribusi untuk menciptakan budaya pelayanan yang luar biasa.


Budaya pelayanan yang luar biasa tidak dapat dibangun secara instan, dan bukan pula hanya menjadi tanggung jawab para manajer. Budaya tersebut akan tumbuh dan berkembang ketika semua pemimpin, dari level teratas hingga level terendah, dan dari setiap bagian organisasi, bersatu dalam komitmen untuk memberikan nilai tambah melalui pelayanan yang lebih baik dan berkesinambungan.


Melalui pemahaman yang mendalam tentang Service Leadership, diharapkan para pimpinan di semua level dan semua bagian akan mampu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, menumbuhkan rasa memiliki terhadap kesuksesan organisasi, dan memperkuat komitmen terhadap pelayanan yang luar biasa dalam setiap interaksi yang akan membawa dampak positif yang signifikan dalam organisasi.



APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN:


  • Pemahaman tentang pentingnya selalu meningkatkan pelayanan yang akan meningkatkan loyalitas pelanggan yang berdampak kepada tujuan bisnis perusahaan

  • Pemahaman terkini mengenai Pelayanan dan Pelayanan Prima yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini

  • Mendapatkan 4 aspek apa saja yang termasuk dalam The Big Picture of Service/Layanan  yang memungkinkan perusahaan meraih sukses.

  • Memahami dan mampu mengidentifikasi Level of Service

  • Memahami 5 elemen kunci dalam membangun Service Culture 

  • Memahami tentang Service Leadership Model

  • Memahami dan mampu menerapkan The Seven Rules of Service Leadership



GARIS BESAR PROGRAM:


  • Pentingnya Building Customer Loyalty & engagement terhadap Sustaining Profit Growth as a Business Goal

  • Pemahaman tentang Service, Level of Service, The Big Picture of Service, dan 5 Elemen Kunci Membangun Service Culture

  • The Cycle of Service Improvement

  • The 12 Building Blocks dalam membangun Service Culture

  • Implementation Roadmap



TARGET PESERTA:


Direktur / Top Manajemen di Perusahaan 

Level Manajerial dan Supervisi di semua bagian di lingkup industry manufaktur maupun jasa



FASILITATOR:


Indra Wiguna Adalah adalah Associate Consultant di PQM. Indra memiliki pengalaman membantu berbagai jenis industry dalam membangun budaya layanan dengan menerapkan strategy yang diterapkan menjadi Langkah-Langkah praktis dalam manajemen perusahaan dalam rangka meningkatkan produktifitas dan kinerja perusahaan.


Event start in
Register Now

Schedule

02 Jul 2024 to 03 Jul 2024
08:00 to 16:30

Download

No attachment(s) for this event.

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.