[ONLINE TRAINING] DELIVER BETTER CUSTOMER EXPERIENCE IN DIGITAL ERA


Tentang Program

Transformasi digital serta pandemi covid-19 menciptakan disrupsi yang memaksa bisnis/ organisasi untuk fokus pada Customer Experience (CX).

Berdasarkan studi terkini, mulai tahun 2020 dan seterusnya, CX akan menjadi aspek yang lebih penting dibandingkan dengan harga, ditambah lagi dengan ekspektasi customer yang semakin tinggi baik di sektor business to customer (B2C) maupun business to business (B2B).

Customer saat ini kerap membandingkan pengalaman yang diterima dari sebuah perusahaan dengan perusahaan lain baik dengan kompetitor di industri yang sama maupun lintas industri. Oleh karenanya, perusahaan harus dapat memahami dan tentunya mengimplementasikan empat aspek utama berikut ini untuk dapat meningkatkan positive CX yang diperoleh customer diantaranya:

• Fokus pada upaya peningkatan CX yang positif terhadap customer pada saat mengembangkan produk/jasa di era digital.

• Memberikan perhatian pada titik-titik interaksi (touchpoints) yang penting selama customer berhubungan dengan perusahaan khususnya saluran digital.

• Memastikan setiap individu di perusahaan mengambil peran dan bertanggung jawab dalam proses penciptaan positive CX.

• Terus menerus berupaya menyajikan positive CX kepada customer secara konsisten, khususnya melalui saluran digital. ...Caranya?


Manfaat Program

  • Membangun perspektif customer fokus dalam pengembangan produk/ jasa perusahaan khususnya produk/ jasa digital.

  • Menganalisa titik-titik interaksi (touchpoints) yang berkaitan dengan customer saat berhubungan dengan perusahaan, terutama melalui saluran digital.

  • Membangun strategi untuk dapat menciptakan positive CX.

  • Membangun akuntabilitas seluruh anggota tim/ karyawan dalam proses penciptaan positive CX.

  • Membangun ketahanan berkelanjutan serta jangka panjang yang memastikan penciptaan positive CX berjalan secara konsisten.


Target Peserta

Lini manager atau pimpinan perusahaan yang ingin membangun dan meningkatkan kualitas interaksi serta positive CX terhadap produk/jasa/ layanan perusahaan terutama di era digital.


Keunggulan Kami

  • Training selama 2 hari secara online.

  • 70% bersifat practical dan dapat dimanfaatkan untuk mendiskusikan dan menyelesaikan kasus yang terjadi di area kerja Anda.

  • Menggunakan contoh-contoh dan best practice di era digital saat ini.


    Metode Program

    • Interactive Lecture & Discussion

    • Simulasi & Studi Kasus

    • Interactive Quiz, Live Q&A

    • Video Pembelajaran


    Apa yang akan anda dapatkan?

    • Softcopy Materi PDF (Diberikan di hari H)

    • E-Certificate 


    ONLINE TRAINING AKAN DISELENGGARAKAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM

    Event start in
    Register Now

    Schedule

    01 Dec 2021 to 02 Dec 2021
    09:00 to 15:00

    Download

    No attachment(s) for this event.

    Location

    Subscribe to Our Newsletter

    Login / Register to comment.