[ONLINE TRAINING] MANAGING CUSTOMER LOYALTY & WIN BACK STRATEGY

Login or Register

to View Price


Customer loyalty (loyalitas pelanggan) yang dapat diartikan sebagai komitmen untuk terus memilih produk/ jasa perusahaan Anda dibandingkan dengan yang ditawarkan competitor, merupakan hasil dari upaya yang dilakukan perusahaan untuk terus dapat memenuhi/ bahkan melampaui harapan pelanggan secara konsisten. 

Loyalitas pelanggan begitu penting karena hanya pelanggan yang loyal - yang tidak goyah oleh rayuan competitor – yang akan membantu perusahaan untuk berkembang dan bertahan dalam memperoleh pendapatan dan keuntungan dalam jangka panjang.

Tidak hanya itu, pelanggan yang loyal selain akan terus menerus kembali untuk membeli produk/ jasa perusahaan Anda, mereka juga dengan sukarela akan merekomendasikan dan mempromosikan bisnis Anda kepada semua orang. Karena itu, pelanggan yang loyal wajib dikelola dengan baik.

Sebaliknya, jika karena suatu alasan tertentu pelanggan akhirnya memilih untuk meninggalkan kita dan berpaling ke competitor, tentunya sangat perlu dipikirkan cara yang tepat untuk dapat merangkul mereka kembali ke dalam bisnis kita.

Training Managing Customer Loyalty & Winback Strategy ini kami hadirkan untuk membantu Anda dalam mengelola loyalitas pelanggan yang sudah Anda miliki, serta menerapkan strategi dan taktik yang jitu untuk merangkul kembali pelanggan Anda yang sudah berpaling ke kompetitor.

 

Sasaran Program

  • Memahami cara untuk membangun dan mengelola loyalitas pelanggan

  • Cara menerapkan service excellence skills untuk membangun dan mengelola loyalitas pelanggan

  • Memanfaatkan loyalitas pelanggan untuk mendorong efisiensi biaya pemasaran dan promosi melalui Word of Mouth/Referral

  • Memahami winback strategy

  • Mampu menerapkan strategi Winback yang tepat untuk meraih kembali customer yang berpaling ke kompetitor


Target Peserta

Staf front-line/ Supervisor/ Manager yang bertanggung jawab atas penyajian layanan, Pemilik atau Pimpinan perusahaan yang fokus pada kualitas layanan, unit pemasaran/ penjualan yang fokus pada upaya untuk mempertahankan/ menambah basis pelanggan.

 

AgendaTraining

Hari 1

  • Memahami loyalitas pelanggan

  • Tahapan dalam membangun dan mengelola loyalitas pelanggan

  • Menerapkan service excellence skills untuk membangun dan mengelola loyalitas pelanggan


Hari-2

  • Memanfaatkan loyalitas pelanggan sebagai strategi promosi melalui Word of Mouth/Referral

  • Membangun budaya yang fokus pada loyalitas pelanggan

  • Memahami & menerapkan winback strategy untuk meraih kembali pelanggan yang berpaling ke kompetitor


Metode Program

  • Interactive Lecture & Discussion & Roleplay

  • Case Studies

  • Interactive Quiz


Apa yang akan anda dapatkan?

  • Softcopy Materi PDF (Diberikan di hari H)

  • E-Certificate 


ONLINE TRAINING AKAN DISELENGGARAKAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM

Event start in

Schedule

14 Dec 2021 to 15 Dec 2021
09:00 to 15:00

Download

Please login to see attachment(s).

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.