[ONLINE TRAINING] SERVICE EXCELLENCE IN DIGITAL ERA
Tentang Program
Transformasi digital memberikan pengaruh yang sangat besar pada cara customer berinteraksi dan bertransaksi. Tidak hanya itu, bergesernya preferensi customer yang saat ini didominasi Gen-Z & Millennials yang melek teknologi dan sangat mudah berbagi informasi terkini melalui media sosial, menuntut perusahaan untuk dapat mengimbangi hal tersebut dan semakin fokus pada perbaikan kualitas layanan serta menciptakan pengalaman positif customer.
Cara yang dapat ditempuh untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan adalah dengan meningkatkan pemahaman dan penerapan service excellence dari para penyaji layanan di perusahaan khususnya front-line staff secara konsisten dan berkelanjutan untuk dapat terus membina hubungan baik dengan customer yang sudah dimiliki dan untuk memperoleh customer baru.
Untuk mengimbangi saluran layanan yang bergeser ke arah digital, maka kemampuan atau kapabilitas dari front-line staff sudah sepatutnya menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, contohnya dari saluran tatap muka dan komunikasi via telpon, menjadi media online, real-time chat, hingga layanan self service. Bagaimana caranya?
Workshop Service Excellence Skills di Era Digital ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menyajikan informasi, tips dan trik terkini yang praktis dan relevan serta dapat langsung diimplementasikan di tempat kerja atau bisnis perusahaan Anda.
Manfaat Program
Menguasai dasar-dasar keahlian untuk menyajikan service excellence.
Meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara efektif untuk membina hubungan jangka panjang dengan customer melalui saluran digital.
Memahami strategi untuk menjaga kualitas layanan yang disajikan melalui saluran digital.
Menyelesaikan keluhan customer secara istimewa melalui saluran digital.
Membina pengalaman, kepuasan dan loyalitas customer melalui penyajian layanan yang excellent melalui saluran digital
Agenda
Hari 1
Menguasai keahlian dasar dalam memberikan service excellence
Berkomunikasi secara efektif dan membangun hubungan positif jangka panjang melalui saluran digital
Strategi menjaga kualitas layanan melalui saluran digital
Hari 2
Menyajikan layanan berkualitas melalui saluran-saluran digital di perusahaan
Menyelesaikan keluhan customer secara istimewa melalui saluran digital
Membina pengalaman, kepuasan dan loyalitas customer melalui saluran digital.
Target Peserta
Staf front-line, Supervisor, Manager yang bertanggung jawab atas penyajian layanan kepada customer, juga pemilik atau pimpinan perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas layanan perusahaannya di era digital.
Keunggulan Kami
Training selama 2 hari secara online.
70% bersifat practical dan dapat dimanfaatkan untuk mendiskusikan dan menyelesaikan kasus yang terjadi di area kerja Anda.
Menggunakan contoh-contoh dan best practice di era digital saat ini.
Metode Program
Interactive Lecture & Discussion
Simulasi & Studi Kasus
Interactive Quiz, Live Q&A
Video Pembelajaran
Apa yang akan anda dapatkan?
Softcopy Materi PDF (Diberikan di hari H)
E-Certificate
ONLINE TRAINING AKAN DISELENGGARAKAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM
Login / Register to comment.