SERVICE EXCELLENCE SKILLS

Login or Register

to View Price

TENTANG PROGRAM


Salah satu kesuksesan perusahaan terletak pada loyalitas Pelanggan dari perusahaan tersebut. Salah satu kunci kesuksesan mendapatkan loyalitas pelanggan adalah ketika pelanggan merasakan hubungan emosional terhadap produk/ jasa tersebut. Hal ini dapat terjadi berkat individu atau pelaku yang terlibat didalamnya. Pelayanan yang baik dapat memberikan nilai kompetitif terhadap barang/j asa perusahaan ketika diberikan kepada pelanggan. Untuk itulah pelayanan yang Excellence berdampak terhadap nilai kompetitif yang juga Excellence.


Melalui Program “Service Excellence Training” kami membantu Anda/ karyawan Anda untuk meningkatkan perilaku Pelayanan Prima (Service Excellence) dan meningkatkan budaya pelayanan di Perusahaan/organisasi dimana Anda berada.


APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?

  • Menumbuh kembangkan pola pikir yang kuat sebagai individu yang perlu memberikan pelayanan dalam keseharian(kebiasaan)

  • Membantu peserta menemukan faktor “Wow” bagi pelanggannya dalam memberikan pelayanan prima

  • Mendefinisikan perilaku pelayanan pada setiap Tingkatan tangga Pelayanan guna menciptakan pelayanan prima

  • Menggunakan Skill praktis namun berdampak kuat terhadap loyalitas pelanggan melalui interaksi


TARGET PESERTA

  • Garis depan perusahaan yang berinteraksi dengan pelanggan/ klien/ customer/ nasabah, dll.

  • Para team sales and marketing department yang ingin berupaya memberikan pelayanan prima

  • Karyawan di departemen/divisi Service

  • Bagian Training & Development dalam organisasi

  • Semua karyawan yang memberikan pelayanan internal dari berbagai industri

Event start in

Schedule

27 Aug 2019 to 28 Aug 2019
08:00 to 17:00

Download

Please login to see attachment(s).

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.