SERVICE EXCELLENCE SKILLS

TENTANG PROGRAM

BUILD SERVICE EXCELLENCE BEHAVIOUR

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Technical Assistance Research Program (TARP), pelanggan yang tidak puas terhadap sebuah pelayanan, akan bercerita ke lebih dari 15 orang di sekitarnya!

Pelayanan yang prima merupakan aspek penentu keberhasilan komersial organisasi. Tidak hanya produk dan proses yang baik, pelayanan dari setiap manpower tentunya menjadi kunci kesuksesan untuk meraih kepuasan pelanggan. Pelayanan memiliki efek “ripple” dimana pelayanan yang optimal akan menyebar dan memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama kepada orang lain lagi. Melalui Program “Service Excellence Training” kami membantu Anda/ karyawan Anda untuk meningkatkan perilaku Pelayanan Prima (Service Excellence) dan meningkatkan budaya pelayanan di Perusahaan/organisasi dimana Anda berada.


MANFAAT PROGRAM 

  • Memahami esensi layanan prima dan mengembangkan excellence service mindset

  • Menerapkan pilar-pilar layanan dalam core dan personal service

  • Menganalisas service cycle untuk mendapatkan kepuasan dan bahkan loyalitas pelanggan

  • Mempraktekkan service excellence skill dalam memberikan standard layanan kelas dunia

  • Mempraktekkan service recovery dalam upaya perbaikan pelayanan


Agenda

Hari 1

  • Service Excellence Mindset

  • Core & Personal Service Excellence

  • Service Excellence Cycle

  • Develop & Deliver Added Value

Hari 2

  • Service Excellence Skill

  • Service Recovery

  • Delivering World Class Service


Target Peserta

Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, Teller, dan semua garda depan (frontliner) yang bertanggung jawab untuk melayani customer.

Event start in
Register Now

Schedule

27 Nov 2019 to 28 Nov 2019
08:00 to 17:00

Download

Here is attachment(s) for you.

Service Excellence Skills

Facilitator

Facilitator detail is empty.

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.