SERVICE EXCELLENCE SKILLS FOR FRONTLINERS

Login or Register

to View Price

TENTANG PROGRAM

Performing Best Experience through an Excellent Behavior

Penilaian customer terhadap perusahaan dapat diberikan sejak pertama kali bertemu dengan garda depan yang melayaninya, lalu perilaku apa yang harus dimunculkan di momen tersebut? 

Pada umumnya, setiap frontliner (garda depan) merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan customer untuk memberikan pelayanan perusahaan. Karenanya, frontliner akan me-representasikan image perusahaan baik dari penampilan, cara melayani, serta semua perilaku yang dilihat oleh customer.

Namun tidak jarang kita temui, banyak frontliner yang belum mengetahui bahwa mereka memegang peranan yang sangat penting bagi nama baik perusahaan. Ditambah lagi, eskpektasi customer terhadap pelayanan yang terus meningkat. Bagaimana kita mengetahui tingkatan dari ekspektasi customer? Langkah apa yang dapat kita lakukan untuk memenuhi ekspektasi customer?


APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI PROGRAM INI?

  • Memahami pola pikir yang tepat untuk menjaga perilaku pelayanan unggul kepada customer

  • Mengetahui tingkatan ekspektasi customer sebagai momen inti untuk dipenuhi oleh seorang frontliner

  • Mengetahui penampilan (grooming) sebagai salah satu aspek penting seorang frontliner untuk membangun image perusahaan

  • Mampu berkomunikasi secara baik dengan customer serta mengetahui cara untuk menjadi pendengar yang baik dalam merespon customer

  • Mengetahui dasar-dasar dalam menangani komplain customer melalui sikap dan komunikasi yang tepat untuk meredam kemarahan customer

  • Dan hal-hal yang mendukung seorang frontliner untuk memberikan pelayanan yang berkesan bagi customer


TARGET PESERTA

Customer Service, Front Office, Sales/Marketing, Receptionist, Call Center, Teller, dan semua garda depan (frontliner) yang bertanggung jawab untuk melayani customer.

Event start in

Schedule

13 Feb 2019 to 14 Feb 2019
08:00 to 17:00

Download

Please login to see attachment(s).

Location

Subscribe to Our Newsletter

Login / Register to comment.