[ONLINE TRAINING] TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM)
Keberlangsungan suatu bisnis sangat bergantung pada seberapa baik sistem yang dibangun dalam perusahaan dapat mendorong seluruh karyawannya melakukan Continuous Improvement (Kaizen) untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
Total Quality Management (TQM) merupakan sistem manajemen yang mengintegrasikan sistem, proses dan fungsi-fungsi yang ada dalam perusahaan untuk menghasilkan jasa atau produk yang berkualitas sesuai harapan pelanggan secara konsisten.
Kunci keberhasilan TQM terletak pada bagaimana menyelaraskan visi, misi dan sasaran perusahaan agar dapat dijalankan dengan konsisten hingga ke operasional, dengan melibatkan seluruh karyawan melakukan continuous improvement (Kaizen)
SASARAN PROGRAM
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
Memahami Konsep Total Quality Management (TQM) dan Falsafah di dalamnya
Memahami Elemen-elemen Sistem, Teknik dan Nilai-nilai Dasar TQM
Memahami Budaya Mutu (Basic Mental for Quality)
Memahami Peran Pemimpin dalam Menggerakkan
Continuous Improvement (Kaizen)
Memahami Strategi Implementasi TQM di Perusahaan
METODE PROGRAM
Interactive Lecture
Discussion
Study case
Q&A
TARGET PESERTA
Pelatihan ini penting bagi Direktur, Manajer dan para pemimpin di perusahaan yang bertanggung jawab menggerakkan continuous improvement (Kaizen).
CV CONSULTANT
Wahyu Rahtomo adalah Senior Konsultan di PQM Consultants yang berspesialisasi dalam membangun budaya perbaikan berkesinambungan dan inovasi di perusahaan klien untuk mewujudkan terjadinya peningkatan produktivitas dan kualitas melalui sumber daya manusia. Wahyu telah banyak memfasilitasi klien dalam menerapkan design thinking untuk memajukan organisasi mereka.
HAL YANG DIDAPATKAN
Soft Copy Material
E - Certificate
Tanggal : 20-21 Agustus 2024
Waktu : 09:00 - 16:00 WIB
Tempat : Via ZOOM
Investasi : Rp. 3.000.000*
*Harga belum termasuk PPN 11%.
PENDAFTARAN 5 ORANG BAYAR 4 ORANG untuk topik yang sama
Login / Register to comment.